7 Software Aplikasi Terbaik di Blackberry

Posted by MIfta Nurdin on Kamis, 28 April 2011 |




Resensi oleh:PusatIlmu
Blackberry telah menjadi salah satu gadget bisnis yang profesional tak bisa hidup tanpa hal tersebut. Ia memiliki cara untuk membuat hidup sangat mudah ketika datang ke komunikasi.



Blackberry dikembangkan oleh RIM (Research In Motion) perusahaan. Ini diluncurkan untuk memberikan sentuhan baru untuk kehidupan profesional dan mengeliminasi gunakan untuk membawa laptop Anda di mana-mana - Anda bisa mengakses internet dengan hanya sebagai baik dan beratnya sebagian kecil dari seperempat dari berat laptop.



Ada 7 atas Aplikasi Blackberry dan mereka adalah:



1. BBNotePad: Sebuah editor teks yang sempurna, Anda dan dapat menggunakannya untuk menulis aplikasi untuk menulis dokumen panjang penuh atau bahkan kode.

2. BeeTage: ini memiliki scanner barcode 2-D yang memungkinkan Anda untuk memindai kode bar pada iklan atau merek produk, dan kemudian mendapatkan pembentukan produk. Cukup gadget cerdas jika Anda ingin memastikan bahwa pembelian Anda legit.

3. Amazon Koneksi Aman: Amazon bekerja di luar kesepakatan khusus sehingga Blackberry yang memiliki koneksi aman. Ini yang membantu Anda berbelanja online dan ditambah dengan jaminan keamanan.

4. Blackberry messenger: Anda dapat tetap berhubungan dengan teman-teman Anda melalui ponsel mereka Blackberry. Menggunakan OS PIN Blackberry untuk mengirim pesan dan ini merupakan nilai tambah karena Anda tidak akan dikenakan biaya oleh perusahaan telepon selular Anda.

5. Mobipocket pembaca: Dengan aplikasi ini Anda dapat membaca semua dokumen Anda dan bahkan men-download semua hal yang ingin Anda baca. Metoda ini cepat, dan dokumen download dalam format yang mudah dibaca.

6. Capture itu: Dengan aplikasi ini, Anda berhasil mengambil gambar yang kemudian disimpan dalam format JPG. Mereka kurang dari KB juga, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang ruang atau transmisi.

7. peta Google: tidak tahu apakah Anda harus pergi kiri atau kanan? Jangan khawatir, Anda berkonsultasi Blackberry. Alih-alih berjalan sepanjang kota dengan peta atau menghentikan orang untuk menanyakan arah, peta Google diinstal di Blackberry akan melakukannya untuk Anda hanya dengan klik.
7 Software Aplikasi Terbaik di Blackberry Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/products/telecom/2020577-software-aplikasi-terbaik-di-blackberry/